Sabtu, 02 Januari 2010

PEMULANGAN JAMA,AH HAJI KAB.DOMPU

Proses pemulangan jamaah haji asal Kab.Dompu berjalan dengan aman dan tertib yang dimana rombongan jamaah haji asal Kab.Dompu tergabung dalam Kloter 77 Surabaya.
jamaah haji asal Kab.Dompu yang diberangkatkan pada tanggal 15 Nopember 2009 sebanyak 294 orang , ada 2 (dua) orang yang meninggal dunia di mekkah atas nama Bapak Abdullah Usman asal Kel.Potu Kec.Dompu dengan Bapak Tamrin tato warga Tolo oi Kwangko sehingga jumlah jamah haji Kab.Dompu yang kembali ke Dompu sebanyak 292 orang.
jamaah haji asal Kab.Dompu diterima secara resmi oleh Bupati Dompu beserta unsur muspida dan tokoh Agama yang sengaja diundang khusus oleh Kantor Dep.agama Kab.Dompu guna menghadiri proses penerimaan jamaah haji asal Kab.Dompu.
Dalam kesempatan itu juga Bupati Dompu memberikan arahan kepada seluruh jamaah haji agar senang tiasa menjaga dan melestarikan kemabruran hajinya dengan cara meningkatkan ibadah kepada allah SWT dan mampu berperan aktif dalam membangun agama,Bangsa dan Negara Khususnya Daerah Kab.Dompu Bumi Nggahi Rawi Pahu.

PROSES PENGAMBILAN KOPER
Alhamdulillah pengambilan Koper/air zam-zam telah selesai dilaksanakan menurut penuturan dari Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah ( H.Anwar H.Ahmad,S.Ag) Kantor Dep.Agama Kab.Dompu berjalan dengan tertib dan aman meski para setiap jamaah haji harus bisa menyiapkan alat bukti berupa paspor atau buku kesehatan ini semua demi keamanan dalam proses pengambilan koper jamaah haji itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar